Sepertinya tidak lengkap bila pameran busana tidak sepaket dengan Fashion Show. Hal ini terlaksana saat pameran WARISAN 2016, 25 s/d 28 Agustus, Cendrawasih Hall, Jakarta, lalu. Deretan Peragaan busana seolah bertubi-tubi memanjakan pengunjung dengan brand yang eksklusif dan orisinil.

Batik Retno, Batik Pesisir, Morodadi, Maza By YaWARISAN 2016ni, Rajjas Batik, dan 20 brand lainnya, berpartisipasi dengan model busana yang ciamik, modis dan kekinian. Perpaduan etnik dengan tren fesyen millenium ini juga memperlihatkan bahwa batik merupakan motif dengan segala era.

Para peragawan dan peragawi pun lihai memamerkan kostum yang dipakai hingga mendekat ke penonton. acara yang belangsung sabtu, 27 Agustus lalu di mainstage Cendrawasih. selain itu, pameran menggelar lelang batik dengan segala keistimewaannya kepada pengunjung.

Sedikit tambahan, Mufidah Jusuf Kalla saking antusias akan pameran WARISAN, beliau hadir kembali dan bersafari serta belanja batik. Bisa dikatakan merupakan awal yang cemerlang bagi Mediatama Binakreasi selaku penyelenggara acara, hadir dengan nuansa budaya leluhur bangsa. Infonya Pameran WARISAN akan hadir dengan varian yang lebih beda, Apa…?, tunggu saja kehadirannya di WARISAN 2017 mendatang.NUG