Karya generasi muda kini semakin Massive. Hal ini terbukti dengan hadirnya para pegiat, produsen hingga pengusaha muda di pameran CRAFINA 2016 ini dengan masterpiece yang semakin inovatif dan variatif di stan BEKRAF, area Hall B, Jakarta Convention Center. Pameran yang digelar selama 5 hari dari 26 s/d 30 ini, para jagoan muda tanah air akan Show Off bersama produk andalannya.

Diawali dengan para Barista muda yang dimana mereka akan senang hati mendemonstrasikan How To Make The Real Coffee ke seluruh pengunjung sambil bersantai di area Main Stage Hall B. Tidak hanya demo saja, display ragam jenis kopi nusantara pun juga ditampilkan disini. Jika penasaran, tanyakan dan rasakan.

bekraf

Belum cukup? stan ini juga menampilkan variasi menarik di sektor Handicraft baik Wakatu dengan pot tanaman hias pentagonal, Noox Design dengan mainan hias, hingga Matoa, produk jam tangan berbahan kayu. Very Extraordinary Stuff. Semua ada 20 stan ala Youth Experience yang dijamin akan memanjakan pengunjung selama bersafari di pameran.NUG

Photo: Glen Ananta, Nugroho87