Pasti sudah tidak sabar lagi bagi Anda untuk menjadi saksi kemegahan pameran nasional terbesar yang semua tentang kreativitas Nusantara, INACRAFT yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 30 April 2017 nanti di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Pameran berskala internasional ini akan mengangkat nilai wastra ala Jogjakarta dengan setup yang megah dan anda akan diajak masuk dalam lorong wilayah kota dengan berjuta karya seni. Lantas seperti apa bentuknya?

Dalam pameran INACRAFT 2017 di  bulan April nanti, pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa bangunan  bersejarah dari kota pelajar ini seperti gapura kerajaan Jogja, miniature pagar candi, nuansa klasik yang ikonik dll yang akan tersebar luas di seluruh hall JCC. Otomatis UMKM yang hadir pun kesan kota Jogja ini juga mengikuti.

Tidak cukup disitu saja, stan yang berpartisipasi pun bertumpah ruah, total stan yang akan masuk dalam lineup pameran mencapai 1200 yang mencakup, perajin, produsen hingga pengusaha UMKM dalam negeri yang mumpuni. Stan asing pun juga nanti akan hadir melengkapi pameran dengan masterpiece-nya seperti  Syria, Vietnam, Jepang dan dataran Timur Tengah.

Jadi jangan sungkan dan segan untuk menjadi bagian dari pameran tahunan ini karena kedatangan Anda adalah dukungan bagi kemajuan UMKM Tanah Air.NUG

Photo by : Google Search