Indonesia saat ini bisa disebut negara yang sadar akan tingginya kebutuhan Fashionista atau pelaku fashion.  Ini terbukti begitu banyaknya para konsumen dari semua kalangan berpesta busana mengikuti tren yang bergulir setiap waktu. Dengan keadaan yang serba Fashionable, menjadi peluang tersendiri bagi para produsen UMKM yang berkutat di dunia fashion and craft dengan  tren klasik, kekinian, varian hijab dan lain-lain.

Saat ini produsen Fashion khususnya,  sangat peka dengan perkembangan fashion yang semakin hari menjadi patokan para konsumen untuk tampil menarik dan membawa kepercayaan diri tersendiri. Dipadukan selera dan kualitas yang selalu menjadi pedoman, diharapkan membawa Indonesia menjadi salah satu Negara yang sadar dan handal akan dinamika produksi ekonomi kreatif khususnya fashion yang semakin kompetitif.

FASHION & CRAFT FAIR SURABAYA 2017 adalah pameran yang menjadi wadah bagi para produsen ekonomi kreatif khususnya dunia fashion di Indonesia timur untuk memanjakan para fashionista Nusantara tampil Update dengan produk fashion batik, tenun, busana muslim, perhiasan, sepatu, tas, dan kerajinan lainnya. Hal ini juga terlaksana atas kontribusi, dukungan dan sinergi masyarakat serta pemerintah dalam pengembangan produk-produk Indonesia.

.Dengan tujuan mengeksplorasi Value Fashion and Craft 2017 ini, membawa Indonesia menjadi Negara stadardisasi busana dengan keragaman serta kualitas terbaik di kancah Asia dan Dunia. Jadi… tunggu apalagi, saatnya bergabung di pameran FASHION & CRAFT FAIR SURABAYA 2017 dan ciptakan Big Opportunity dalam mempromosikan produk andalan anda di pameran ini.NUG