Yang namanya pameran, biasanya yang datang dari kelompok remaja sampai dewasa, bahkan bisa berkontribusi dalam acara tersebut baik sebagai penjual pembeli, pengisi acara maupun yang lainnya. Tetapi Bagaimana bila anak-anak juga ikutan?

Nah…, di pameran NICE 2016, 4 s/d 7 Agustus di SKA Co & Ex, Pekanbaru lalu, ada yang menarik. Selain menampilkan pameran busana dan kerajinan dari para pegiat dan produsen domestik, acara ini juga menggelar acara mewarnai. Unik dan apresiatif karena anak-anak dari Pekanbaru diajak
untuk lomba menggambar dan mewarnai.

Antusiasnya pun juga disambut gembira oleh para orang tua dimana terbukti puluhan anak-anak yang rata-rata berumur 5 sampai 7 tahun ini berunjuk gigi dalam lomba. Ada yang semangat, ada yang bingung, ada gembira, semua campur aduk dalam satu adonan.

Selain lomba pun, para petinggi, pejabat wilayah dan sponsor khusunya Batik Air menggelar bantuan kepada pelajar berprestasi di rnice-2egional Pekanbaru dan disaksikan oleh seluruh pengujung di pameran tersebut. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada Pekanbaru khususnya anak-anak sekolah untuk selalu menjunjung tinggi pendidikan dan dapat mengharumkan nama bangsa.

Jadi tunggu kehadiran NICE 2017 di wilayahmu nanti. pastikan anda menjadi bagian dalam acara pameran tahunan ini dengan kemasan yang lebih menyenangkan lagi.NUG